Cari Blog Ini

buat para sobadh blog gue

Selasa, 24 Agustus 2010

4 sobadh

bila "dia" memanggilmu lebih dulu...
mohonlah pada NYa apakah dapat membawa seorang sahabat??

bila usiamu sampai seratus tahun aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari ,jadi aku takkan merasa hidup tanpamu di sisiku.

persahabatan sejati layaknya arti kesehatan,nilainya akan terasa setelah kehilangannya
sahabat sejati akan tetap bersama kita ketika  kita merasa seisi dunia meninggalkan kita..

ayahku slalu berkata ,bila kamu memiliki banyak sahabat sejati maka kau akan memiliki kehidupan yg indah..

jika seluruh sahabat ku melompat dari satu jurang ,,aku gag akan mengikuti mereka
tapi aku akan berada d dasr jurang untu menangkap mereka

peluklah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu

persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga

teman akan mendengarkan apa yg kau katakan
sahabat sejati mendengar apa yg tidak kau katakan

seorang sahabat dapat mendengarkan lagu d dalam hatimu dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait2nya

sahabat adalah tangan tuhan untuk menjaga kita

wednesday
august 25th 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumbar, Indonesia
chubby itu: cuek males ikut campur orang lain santai males banget kalo d suruh jalan smart chubby :-)